March 1, 2021 Kondisinya Menghawatirkan Gitaris Gugun Blues Shelter Sekeluarga Positif Covid-19 Ibunya Meninggal

Kondisinya Menghawatirkan Gitaris Gugun Blues Shelter Sekeluarga Positif Covid-19 Ibunya Meninggal

Gugun gitaris, Gugun Blues Shelter (GBS) dikabarkan positif virus corona. Kondisi tersebut diinformasikan rekan di bandnya, Bowie Champa melalui laman Instagram resminya @bowiechampa. Bowie Champa menginformasikan kondisi Gugun Blues Shelter yang menghawatirkan. Apalagi keluarga sang musisi juga ikut terpapar.

Tak hanya itu, mertua dari gitaris dan vokalis di band Gugun Blues Shelter itu juga baru meninggal dunia karena Covid 19. “Ibu dari Ansi, istri Gugun juga baru meninggal beberapa hari yang lalu karena Covid 19,” tulis Bowie Champa. Drummer Gugun Blues Shelter ini pun meminta doa bagi warganet untuk kesembuhan Gugun beserta keluarganya.

“Jika ada yang berkenan membantu Gugun bisa langsung DM atau WhatsApp saja nomornya. Mohon doa ya teman teman untuk kesembuhan Gugun sekeluarga,” tulis Bowie. Sejumlah penyanyi Tanah Air ikut memberikan doa untuk Gugun Blues Shelter dan keluarga bisa melewati cobaan ini. “Semoga cepat sembuh ya Gugun dan keluarga,” kata vokalis J Rocks, Iman.

Semoga lekas membaik,” tulis Ari Lesmana. Unggahan tersebut hingga saat ini telah di sukai 2 ribu pengguna Instagram dengan 200 komentar di dalamnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.