September 15, 2021 Pemburu Temukan Benda Berusia 5.000 hingga 6.000 Tahun Tahun dalam Perut Buaya

Pemburu Temukan Benda Berusia 5.000 hingga 6.000 Tahun Tahun dalam Perut Buaya

Pemburu buaya di Missisippi Amerika Serikat dikagetkan dengan temuannya benda berusia 5.000 tahun dalam perut buaya. Benda antik ditemukan saat membelah perut buaya sepanjang 4 meter. Shane Smith yang memiliki pabrik pengolahan membelah perut buaya yang ditangkap oleh rekan sesama pemburu, John Hamilton.

Ia pun merasa kaget setelah menemukan mata panah dan bandulan kuno saat memproses buaya tersebut. Awalnya Shane mengirabuayabesar itu memakan anak panah yang ditembakkan sesorang ke arahnya. Tetapi seperti dilansir dariDaily Star, seorang ahli geologi negara bagian Missisippi mempelajari benda benda tersebut dan memperkirakan berusia antara 5.000 hingga 6.000 tahun, yang kemungkinan tergeletak di tanah.

“Kami telah membelah sebuahbuayabesar untuk melihat apa yang ada di perutnya,” bunyi pernyataan Pengolahan Red Antler, yang merusakan pabrik pengolahan milik Shane di akun Facebook nya. “Sejauh ini semua memiliki sesuatu yang keren. Namunbuayasepanjang 13,5 kaki yang dibawa John Hamilton menghasilkan kejutan untuk tahun ini,” ujarnya.

Sejarawan mengatakanmata panahyang patah danbandulanitu adalah jelnis pemberat untuk memancing yang digunakan penduduk asli Amerika pada masa Archaic. Shane sendiri merasa tak yakin untuk mengungkapkan penemuannya di Facebook, karena tak akan ada yang percaya. Tetapi ia kemudian mengubah pikirannya dan menyadari hal ini terlalu keren untuk tak diposting.

“Kami bergurau mengenai hal itu dan mungkin saya satu satunya orang di dunia yang menarik anak panah dariperut buaya,” katanya. Meski cukup unik, ini bukanlah penemuan paling aneh yang pernah ditemukan di dalamperut buaya. Awal tahun ini, tempat pengolahan buaya yang berbeda menemukan lima kalung anjing yang tecerna dari perut buaya, serta sebuah busi dan beberapa cangkang kura kura.

Leave a Reply

Your email address will not be published.