September 5, 2021 Dhena Devanka Gugat Cerai, Tapi Masih Tinggal Satu Rumah Dengan Jonathan Frizzy, Ini Alasannya

Dhena Devanka Gugat Cerai, Tapi Masih Tinggal Satu Rumah Dengan Jonathan Frizzy, Ini Alasannya

Meski sudah mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Dhena Devanka masih tinggal bersama dengan Jonathan Frizzy. Ia merasa keduanya masih harus bersama sebelum akhirnya benar benar bercerai. "Iya ya kami masih satu rumah karena ada anak anak juga," ungkap Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Mereka kan pasti masih butuh dihibur Papanya ya," ucapnya Meski begitu Dhena Devanka mengatakan keputusan untuk tetap satu rumah adalah kesepakatannya dengan Ijonk. "Oh nggak lah itu kesepakatan kita bersama kok," tegasnya.

Bahkan hingga kini Dhena mengatakan komunikasinya di rumah dengan Ijonk masih terjaga dengan baik. "Komunikasi masih baik ya, masih baik," beber Dhena. Dhena Devanka baru saja menggugat cerai Jonatham Frizzy pada akhir Agustus 2021 kemarin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia mengatakan alasannya melakukan gugatan cerai karena sudah sering berselisih dan cek cok dengan Jonathan. Setidaknya dalam tiga tahun terakhir ini keduanya semakin sering cek cok. Keretakan rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk dikabarkan karena orang ketiga. Ketika awak media mempertanyakan hal itu, Dhena tak menjawab dengam jelas namun hanya mengakui akhir akhir ini ada kecemburuan yang dirasakannya.

"Jadi kalau dibilang cemburuan ya pasti suami istri harus cemburu karena kan ada rasa sayang, ada rasa cinta itu yang kuta bangun," beber Dhena Devanka di kawasan Gunawarman Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Menurut saya fondasi saya juga besar jadi saya di sini juga hancur lah," terangnya. Dhena mengatakan bahwa beberapa kali ia meminta klarifikasi soal kabar miring tersebut ke Ijonk, namun ia tak dapat jawaban pasti.

Sehingga keduanya kerap terlibat persilisihan yang berujung cek cok sehingga berakhir dengan gugatan. "Beberapa tahun ini ada penjelasan yang ibaratnya saya meminta suami untuk klarifikasi, tapi dia tidak bisa memberikan jawaban ke saya yang masuk akal," kata Dhena. "Jadi ini merupakan akumulasi mungkin permasalahan kami yang tak kunjung selesai. Akhirnya ya seperti itu lah," lanjutnya.

Ijonk dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Ririn Dwi Ariyanti, lawan mainnya dalam project sinetron saat ini. Kabar tersebut semakin diperkuat setelah Ririn juga digugat cerai oleh suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.