August 25, 2021 Dibelikan Mobil, Ucok Baba: Raffi Ahmad Segan Sama Saya

Dibelikan Mobil, Ucok Baba: Raffi Ahmad Segan Sama Saya

Ucok Baba mendapatkan mobil baru dari Raffi Ahmad. Raffi Ahmad sebelumnya didalam kontennya, berjanji akan membelikan mobil baru untuk Ucok Baba. Bahkan, keduanya sempat mendatangi gerai penjualan mobil.

Dalam konten Raffi Ahmad, mobil yang dibeli secara cash itu tidak langsung bisa didapatkan Ucok Baba, karena harus dipesan dulu. Setelah menunggu beberapa minggu, akhirnya mobil baru Ucok Baba dari Raffi Ahmad datang ke rumahnya. "Alhamdulillah, karena kita berteman ya mungkin memberikan sesuatu buat saya, kenangan lah," kata Ucok Baba ketika ditemui di cafenya, di kawasan Pondok Terong, Depok, Jawa Barat, Rabu (25/8/2021).

Pria 50 tahun itu menceritakan awal mula Raffi mau memberikan atau membelikannya mobil secara cuma cuma. "Kalau kata Raffi sih, dia segan sama saya. Karena selama ini tidak pernah minta minta kepada siapa pun," ucapnya. Ucok tak menampik kalau suami Nagita Slavina tersebut peduli terhadap kehidupannya, jauh sebelum membelikannya mobil baru.

Diakui pria bernama asli Usnan Daeli itu, kepedulian Raffi kepadanya karena sering mengajaknya menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dipandu ayah dari Rafathar. "Setiap jadi bintang tamu, saya selalu yang ditanyakan sama dia tentang keluarga saya, tentang kehidupan saya, dia selalu itu pertanyaannya," jelasnya. "Setiap dia punya program, itu terus yang dia tanyakan sama dia. Dia nanya juga keadaan disaat pandemi, itu sih," sambungnya.

Sebelum dibelikan mobil baru, Ucok Baba mengaku diminta Raffi Ahmad ke kediamannya untuk bikin konten bersama untuk di channel youtube. "Setelah buat konten, Raffi nanyain mobil saya yang mana. Terus dia bilang mobil saya buat dia, saya engga mau karena itu mobil perjuangan saya," terangnya. Namun, Raffi Ahmad menurut pengakuan Ucok Baba, ingin membelikan mobil baru untuknya hingga akhirnya diajak ke gerai penjualan mobil.

"Sampai disana saya disuruh milih. Yaudah saya beli lah satu dibayar cash sama dia," ujar Ucok Baba. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.