May 30, 2021 Jadi Korban Tabrak Lari, Dua Warga Aceh Tewas di Lokasi Kejadian

Jadi Korban Tabrak Lari, Dua Warga Aceh Tewas di Lokasi Kejadian

Pengendara dan pembonceng sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Nasional Banda Aceh Medan, Desa Paya Demam Dua, Kecamatan Pante Bidari, AcehTimur, Minggu (30/5/2021) dini hari pukul 03.00 WIB. Pengendara motor adalah Tgk Munawar Khalil (56) warga Gampong Alue Buloh Sa, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur dan pemboncengnya bernama Aiyub, warga Gampong Matang Tunong, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara . Keduanya tewas usai sepeda motor Honda Supra X BL 6388 NE bertabrakan dengan mobil box Colt Diesel yang belum diketahui identitasnya karena melarikan diri.

Kapolres AcehTimur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kasat Lantas Polres AcehTimur AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK, menjelaskan tentang peristiwa tabrakan. Kejadian itu bermula sepeda motor yang dikemudikan korban melaju dari arah Medan ke Banda Aceh. Sedangkan mobil box Colt Diesel, yang melarikan diri pasca menabrak itu melaju dari Banda ke Medan dengan kecepatan tinggi.

"Tiba di lokasi kejadian, mobil box Colt Diesel itu melebar ke kanan jalan dan langsung menghantam sepeda motor yang dikendarai kedua korban," ungkap AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK. Akibat benturan yang sangat keras. Tgk Munawar Khalil bersama teman yang diboncengnya Aiyub terpental ke badan jalan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara itu, mobil Box Colt Diesel pasca menabrak korban saat itu langsung melarikan diri ke arah Medan. Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian menghubungi Polsek Pantee Bidari. Kemudian Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan SH berkoordinasikan dengan anggota piket Unit Laka Lantas Satlantas Polres AcehTimur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.