April 5, 2021 Putri Delina Ungkap Karakter Ayahnya Bantah Hubungannya dengan Jeffry Reksa Tak Direstui

Putri Delina Ungkap Karakter Ayahnya Bantah Hubungannya dengan Jeffry Reksa Tak Direstui

Sebagai orangtua, Sule tak ingin Putri Delina melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Sule menginginkan anak perempuan satu satunya itu menikah sekitar empat tahun lagi. Sebab, usia Putri masih 19 tahun. “Tadi tuh kita ngobrol juga sama bunda sama ayah. Ayah penginnya empat tahun lagi kalau bisa (menikah),” ujar Putri dikutip dalam kanal YouTube pribadinya, Senin (5/4/2021).

Putri diketahui sedang menjalin asmara dengan Jeffry Reksa. Wanita kelahiran Cileungi ini berharap publik mendoakan hubungannya dengan sang kekasih seterusnya tetap baik baik saja. “Cuma kalau ayah kalau kalian pengin tahu, banyak yang di luar sana khawatir dengan hubungan Putri sama Jeffry, kami baik baik aja. Doakan aja yang terbaik buat kami. Gitu kan,” kata Putri.

Soal isu sang ayahnya tak merestui hubungannya dengan kekasihnya, Putri menepis hal itu. “Berubah pikiran kayak misalnya sekarang nih ngomong gue enggak setuju, kalau ditanya lagi, kalau saya mah ya setuju setuju aja. Kayak gitu sih. Namanya di media sosial kita bebas berbicara apa aja,” kata Putri. Putri mengatakan, Jeffry sudah mengenal dan bertemu dengan Sule. Dia mengatakan, Sule masih ingin mengenal lebih jauh soal sosok pasangannya itu.

“Ayah itu bukan orang yang kalau enggak, enggak. Ayah tuh pengin lihat dulu gitu kan (Jeffry orangnya gimana),” tutur dia. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.