April 10, 2021 Yuyun Sukawati Siap Kembali menuju Dunia Akting Tinggalkan Suami

Yuyun Sukawati Siap Kembali menuju Dunia Akting Tinggalkan Suami

 

Pesinetron Yuyun Sukawati menegaskan dirinya menutup pintu damai dan tak mau rujuk dengan suaminya sendiri, Fajar Umbara. Sebab, Yuyun Sukawati sangat menderita menjalani kehidupan rumah tangga selama dua tahun dengan Fajar Umbara. Ia selalu dianiaya oleh suaminya sendiri sampai babak belur.

“Wah udah engga ada damai dan rujuk lah. Kemarin udahan, tapi aku jadi menderita. Aku mau udahin aja semuanya sama dia (Fajar),” kata Yuyun Sukawati ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (10/4/2021). “Karena aku pengin bahagia,” tambahnya. Saat ini, wanita berusia 44 tahun tersebut sedang menata lagi kehidupannya tanpa sosok Fajar, suami yang melakukan dugaan penganiayaan dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama dua tahun menikah.

“Sekarang aku mau jalani kehidupan baru aku sama anak. Aku mau merintis usaha properti punya orangtua aku aja sekarang, buat kehidupan aku kedepan,” ucapnya. Lalu, wanita kelahiran Cirebon, 10 Maret 1977 itu tidak menutup diri untuk kembali lagi ke panggung hiburan. Ia akan menerima jika ada tawaran akting yang datang kepadanya. “Mau sih, aku mau. Karena akting memang kehidupan aku ya. Kalau bisnis kan aku meneruskan usaha orangtua aku yang udah meninggal,” jelasnya.

Namun, Yuyun Sukawati tidak mau terlalu ambisius dengan cara mendatangi orang orang yang bekerja di rumah produksi, agar ia bisa kembali berakting. “Sedatangnya aja nanti gimana. Sekarang mau rintis lagi bisnis aku lah sambil nunggu,” ujar Yuyun Sukawati. (Arie Puji Waluyo/ARI). Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *