September 24, 2022 Tips Memilih Jasa Custom Print yang Tepat Dan Berkualitas

Tips Memilih Jasa Custom Print yang Tepat Dan Berkualitas

Pasti rasanya senang sekali bukan kalau memakai kaos seragaman dengan teman,keluarga, atau team yang sama. Dengan gambar yang merupakan identitas dari sebuah komunitas yang diwakilinya. Nah, model kaos seperti ini dapat dipesan pada jasa custom print yang dapat mewujudkan keinginan Anda.

Namun demikian, Anda harus dapat memilih jasa percetakan yang mempunyai kualitas baik. Sehingga hasilnya memuaskan semua orang yang memesan, baik dari segi kualitas bahan maupun kualitas gambar yang diprint di kaos tersebut.

 

Tips Memilih Jasa Custom Print yang Tepat

Agar Anda tidak salah memilih yang ujung-ujungnya akan berakhir dengan penyesalan. Maka Anda dapat mengikuti panduan dalam memilih jasa custom print dibawah ini:

Kualitas dan Harga Produk

Yang pertama tentu saja adalah kualitas dan harga produk yang ditawarkan oleh jasa tersebut. Jangan hanya tergiur oleh harga yang murah saja, namun pertimbangkan kualitas yang akan didapatkan. Karena umumnya harga mencerminkan kualitas produk kaos yang diberikan.

Mudah Berkomunikasi

Ketika hendak memesan jasa, apalagi secara online tentunya akan diperlukan adanya no telepon, whatsapp, media sosial, email dan lain sebagainya. Jasa yang resmi dan terpercaya akan senantiasa mencantumkan nomor atau informasi kontak yang lengkap. Sehingga mudah untuk dihubungi oleh pelanggan.

Waktu Pengerjaan Produk

Kemudian yang tak kalah penting saat memesan cetak kaos full print adalah lama pengerjaan yang diperlukan oleh jasa tersebut. Apalagi kalau DL untuk menggunakan produk kaos tersebut sudah mepet. Jangan sampai terjadi masalah akibat lamanya pengerjaan yang akhirnya akan merugikan Anda.

Kualitas Pelayanan

Yang terakhir adalah pelayanan yang diberikan, terutama saat hendak memilih berbagai item yang dibutuhkan. Seperti informasi mengenai motif, warna, desain, lama pengerjaan, jenis bahan yang digunakan untuk mencetak, jenis finishing dan lain sebagainya.

Penyedia jasa yang baik pastinya akan memberikan informasi yang jelas dan detail. Selain itu juga dapat memahami keinginan pelanggan dengan baik. Sehingga pelanggan merasa yakin dan mantap utnuk melakukan pemesanan.

 

Itulah beberapa tips yang harus Anda perhatikan ketika hendak menggunakan jasa custom print yang Anda butuhkan. Ketika penyedia jasa memenuhi persyaratan diatas maka Anda boleh yakin untuk menggunakan jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *